Dapatkan Jutaan Rupiah dengan Jual-Beli Bitcoin

Friday 22 April 2016

Hari Bumi Sedunia, Selamatkan Bumi Jangan Eksiskan Penyelamatan Bumi


            Apa sih yang ada di fikiran kia melihat keadaan bumi saat ini? Mengenaskan, kritis, dan perlu penyelamat.Siapakah penyelamat bumi ini? Ya tentunya kita sendiri lah yang sudah merusaknya. Hari ini 22 April 2016 kita memperingati hari bumi sedunia, yang harapannya kesadaran masyarakat kita semakin tumbuh untuk tidak membuang sampah sembarangan, melakukan pembalakan liar dan kegiatan lain yang mengancam kehidupan bumi ini.

Bumi sudah tua mungkin sebentar lagi akan menemui ajalnya, siapakah yang dapat merawatnya? Ya tentu saja kita sebagai manusia. Pada hari bumi ini banyak sekali masyarakat mengunggah sesuatu di sosmed tentang hari bumi, apakah itu berguna? Apakah dengan mengunggah hal seperti itu hutan kita menjadi hijau? Ataukah sampah-sampah di dunia ini bisa hilang? Tentu saja tidak. Menyelamatkan bumi haruslah dengan hal kecil, mulailah dengan membuang sampah pada tempatnya kesadaran membuang sampah pada tepatnya sulit sekali rasanya di lakukan, khususnya di Indonesia. Selain itu hal seperti tidak menggunakan kantong plastik berlebih juga akan menyelamatkan bumi kita.

Nah setelah melakukan hal-hal kecil diatas, lakukanlah hal-hal yang lebih besar lagi seperti menanam pohon, membersihkan sampah di pantai dll. Kesadaran itulah yang sekarang di butuhkan oleh bumi bukan hanya sekedar ocehan di twitter, foto narsis di instagram atau sekedar numpang eksis di facebook.

Mulailah dari hal-hal kecil tersebut dan marilah selamatkan bumi kita dengan kegiatan yang nyata.

No comments:

Post a Comment