Dapatkan Jutaan Rupiah dengan Jual-Beli Bitcoin

Saturday 25 July 2015

Alasan Orang Gila Tidak Pernah Sakit



Sering melihat orang gila kan? Terkadang anda berfikir kenapa orang gila tidak pernah sakit,nah pasti sempat terfikir kan? kenapa sih orang gila tidak pernah sakit padahal makan sembarangan jarang mandi bau dll,tetapi tidak pernah anda melihat orang gila ini sakit kan? Nah kali ini saya akan mencoba memberi pendapat kenapa orang gila kok tidak pernah sakit.

1.     Tidak Stres

Mau stress bagaimana orang dia tidak punya pikiran kok.Stress,depresi akan menyebabkan orang rentan terhadap penyakit,kenapa? Ya bayangkan saja bila sakit tidur susah,makan tidak enak,mudah marah dll.Nah orang gila kan hidupnya damai-damai saja tuh ini yang membuat dia tidak mudah sakit.

2.     Selalu bersyukur

Nah ini orang gila tidak pernah mengeluh dia selalu menerima apa saja,mau diberi nasi saja dimakan ada lauknya syukur nasi basi juga dia makan.Jadi dia tidak punya pikiran macam-macam ingin kaya lah punya istri cantik lah.yang dia butuhkan cuma makan,tidur,bab waktu dan tempat menyesuaikan,hehe

3.     Tidak Pernah Minum Obat

Merasa aneh? Kok minum obat nggak membuat dia jarang sakit,kan orang yang sakit justru minum obat iya memang benar,tetapi saya pernnah baca tapi dimana tepatnya saya lupa kalau obat justru akan membuat kita ketergantungan juga membuat antibody kita lemah terhadap serangan penyakit.


Nah itu sedikit ulasan saya tentang kenapa orang gila jarang sakit,tetapi disini saya tidak menyarankan anda untuk menjadi orang gila loh ya.Cukup ambil hikmahnya saja :)

3 comments:

  1. Hewan aneh yang barubaru ini ditemukan di indonesia https://www.youtube.com/watch?v=lTe7N8rfQ84

    ReplyDelete
  2. Hewan aneh yang barubaru ini ditemukan di indonesia https://www.youtube.com/watch?v=lTe7N8rfQ84

    ReplyDelete