Dapatkan Jutaan Rupiah dengan Jual-Beli Bitcoin

Sunday 2 August 2015

Cara Menjadi Ganteng (Walaupun Anda Jelek)

Menjadi ganteng adalah impian setiap laki-laki didunia ini.Kamu kurang ganteng? Jomblo? jangan khawatir jangan risau bayak kok orang yang tidak ganteng memiliki istri yang cantik.Karena tidak semua wanita menilai ganteng itu dari wajah ada poin-poin penting lain yang harus dimiliki laki-laki agar wanita tertarik kepadanya
:

1. Tersenyum
Sering-seringlah tersenyum, karena itu akan membuatmu lebih muda. Dan membuat orang lain tenang dan senang.

2. Berolahraga
Jika kamu memiliki tubuh yang tidak ideal maka berolahragalah. Demikian pula memiliki pipi yang tembem akan bisa teratasi dengan berolahraga setiap hari

3. Menjaga kebersihan
Jagalah kebersihan wajah jangan sampai ada jerawat, kulit berlebihan minyak, panu dll, karena itu merupakan nilai minus buatmu, orang akan lebih senang melihat orang dendan wajah yang bersih. Jangan lupa kebersihan badan juga penting.

4. Jangan sungkan untuk tertawa
Tertawalah, sering-sering juga boleh, asal timingnya pas. Jangan tertawa terus menerus nanti dikira punya gangguan jiwa, tidak lucu malah tertawa kan namanya menghina.

5. Jadilah dirimu
Jadilah orang yang berbeda, tidak harus mengikuti tingkah laku atau cara berpakaian orang yang kamu idolakan.

6.Duit
Nah apabila hal-hal diatas tidak juga memikat sang pujaan hati maka ini adalah kartu as terakhir.tidak bisa dipungkiri memang duit adalah point yang paling penting,bahkan mengalahkan kegantengan.

Nah itulah sedikit tips dari Mas Danang,semoga bermanfaat :)

1 comment:

  1. Being handsome or handsome in front of everyone it is a pride for a man
    togel singapore

    ReplyDelete