Dapatkan Jutaan Rupiah dengan Jual-Beli Bitcoin

Saturday 1 August 2015

Hewan Aneh Yang Menggemparkan Indonesia

Hewan aneh dan tak lazim pernah juga terdapat di indonesia kita tercinta ini loh.Sontak saja kehadiran hewan-hewan ini membuat warga tercengang.Aneh unik dan mengagetkan memang,apa saja hewan-hewan tersebut? yuk langsung saja
:

1.Tikus raksasa langka mirip babi dan ular

Warga Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur menangkap tikus raksasa yang memiliki ciri fisik seperti babi. Diketahui tikus tersebut bernama Solenodon dan termasuk hewan langka dan nyaris punah.
Dokter hewan Cut Meutia menginformasikan bahwa hewan itu termasuk jenis tikus raksasa yang sudah jarang ditemukan, bahkan salah satu hewan langka di dunia. Menurut Cut Meutia, solenodon termasuk hewan langka yang hampir punah. Dan dia memiliki bisa berbahaya yang keluar dari air liur seperti ular.
Solenodon ini akan mengeluarkan racun dari dalam tubuhnya jika merasa terancam ada musuh. Jika mengenai tubuh atau badan yang luka bisa berbahaya “Racun dari hewan ini jika mengenai tubuh bisa menyebabkan kelumpuhan dan hingga kematian. Oleh karena itu sebaiknya tidak mendekatinya di saat tertentu,” kata drh Cut Meutia yang mengaku telah melihat hewan tersebut.
Disebutkan Cut Meutia berdasarkan penelusuran yang diketahuinya, hewan ini berasal dari Cuba, bulu yang berwarna putih, mempunyai hidung yang panjang sekitar 25 cm dan berbau.
“Hewan ini termasuk unik di dunia langkah dan nyaris punah,” jelas wanita berjilbab yang bekerja pada Bagian Pengolahan Hasil Peternakan Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Kutai Timur.

2.Sapi Limousin berkepala dua

Mat Karsono, warga Dusun Telasih, Desa Tawar, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto kaget bukan kepalang lantaran sapi Limousin miliknya melahirkan seekor anak sapi (pedet) berkepala dua. Seketika warga desa sekitar yang mendengar adanya sapi berkepala dua langsung menghampiri dan mengerubuti pedhet tersebut.
Petugas Polsek Gondang Bripka Gunardi mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mendapatkan informasi tentang adanya sapi milik warga yang melahirkan pedet berkepala dua itu.
“Iya ada itu sapi berkepala dua milik warga di Dusun Telasih, Desa Tawar. Udah 3 hari yang lalu sapi tersebut lahir,” kata Bripka Gunardi saat dikonfirmasi merdeka.com, Jumat (3/10).
Berdasarkan informasi yang dihimpun merdeka.com, Mat Karsono memberikan nama sapi berkepala dua tersebut Wowi. Nama tersebut merupakan akronim dari nama kedua capres yang bertarung dalam pilpres kemarin yaitu Prabowo dan Jokowi.
3.Kambing waria

Abdur Rasyid (48), Warga Desa Blimbing, Kecamatan Besuki, Situbondo, Jawa Timur, membeli kambing di pasar hewan. Awalnya dia tidak merasakan hal aneh dengan kambing yang dia beli, semua menjadi geger setelah dia sampai rumah dan tahu bahwa kambingnya berkelamin ganda.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat dibeli kambing ini baru berusia lima bulan. Anehnya, ketika kambing ini didekatkan ke kambing betina, berperilaku seperti kambing jantan. Begitu juga sebaliknya, ketika didekatkan ke kambing jantan, si kambing ini bersikap layaknya betina.
Abdur seolah mendapat berkah, dia tidak menyesal membeli kambing waria ini. Dia akan tetap memeliharanya meski berbeda dari kambing pada umumnya.

4.Ular kobra berkepala tiga

Warga yang sembahyang di Pura Tirta, kompleks Pura Dang Khayangan Rambut Siwi, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali, mengaku berulang kali dikejutkan dengan penampakan dua ekor ular kobra berkepala tiga.
Menurut penuturan warga yang pernah melihat, ular kobra berkepala tiga tersebut muncul di pintu gua Pura Tirta tersebut. Sontak membuat warga yang sembahyang saat itu kaget dan ketakutan. Bahkan ada di antara warga mengabadikan penampakan ular kobra berkepala tiga tersebut dengan menggunakan kamera HP.
“Itu terjadi sudah agak lama, saat saya baru beberapa bulan jadi pemangku di Pura ini (Pura Tirta). Tapi ular kobra berkepala tiga itu sering muncul dan biasanya pada hari-hari suci,” tutur Pemangku Pura Tirta, Jro Mangku Waniya kepada wartawan, Bali, Selasa (24/3).
Menurut Waniya, ular kobra aneh ini awalnya muncul tanggal 28 November 2012 silam, saat itu bertepatan dengan bulan purnama dan hari pertama pujawali atau piodalan di Pura Dang Kahyangan Rambut Siwi.
Waniya mengaku, pihaknya sudah menanyakan kemunculan ular ini dari sisi niskala atau gaib, dan mendapatkan jawaban jika ular itu berasal dari tiga helai rambut Danghyang Nirartha, pendiri Pura Rambut Siwi ratusan tahun silam.
“Belakangan ini ular kobra berkepala tiga ini memang sering muncul, terutama saat hari piodalan (upacara) di Pura Rambut Siwi. Tapi tidak sembarang orang bisa melihatnya. Hanya orang-orang tertentu yang bisa melihatnya,” ujarnya.
Dengan kemunculan ular ini, Waniya beserta umat kemudian sepakat membuat arca ular kobra berkepala tiga di pura tersebut.
Berdasarkan hasil meditasi, ular tersebut diberi gelar atau nama Naga Rambut Siwi. Pura Tirta sendiri terletak di sisi selatan Pura Dang Khayangan Rambut Siwi, dan saat masuk ke kawasan utama pura terlihat gua dengan diameter sekitar dua meter.

Bagaimana? cukup mencengangkan bukan? jangan lupa share ya !

2 comments:

  1. Hewan aneh yang barubaru ini ditemukan di indonesia https://www.youtube.com/watch?v=lTe7N8rfQ84

    ReplyDelete

  2. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan Blackjack Nomor Satu di Indonesia SALAMPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    ReplyDelete