Dapatkan Jutaan Rupiah dengan Jual-Beli Bitcoin

Wednesday 30 September 2015

Tips PDKT Lewat Medsos




Perkembangan zaman semakin maju,sekarang gadged bukanlah suatu hiburan tetapi cengderung mengarah ke kebutuhan.Perkembangan ini pula yang dimanfaatkan oleh jomblo untuk sekedar mencari channel untuk dijadikan pendamping hidup(termasuk saya).Nah PDKT lewat medsos akan menjadi gagal tidak dilakukan dengan cara
yang baik dan benar.Yuk mari kita pelajari bagaimana tips untuk menggaet pasangan melalui media social.

1.Jangan Terlalu Agresif
                    Jangan terlalu agresif disini maksudnya jangan terlalu mencerca doi dengan pertanyaan yang bersifat intim seperti baru kenal langsung nanya udah punya pacar belum.Haduh kalian ini baru kenal coba Tanya doi dengan pertanyaan makanan kesukaan warna kesukaan.Bangunlah kedekatan dengan doi apabila respon doi positif lanjutkan dan apabila responnya negatif  tinggalkan,kalau kamu mau bertamu tapi pintunya gak dibukain sama yang punya masak mau nerobos,hati juga sama kayak gitu.

2. Perhatian
          Nah ini mblo yang penting biar doi ada ketertarikan sama kita beri doi perhatian,bangunin di pagi hari ingetin makan dll.Tapi ingat jangan terlalu berlebihan seakan-akan mengekang,doi akan merasa tidak nyaman nantinya.Hal-hal sepele seperti bangunin doi itu akan sangat berkesan dan membekas di hati.

3. Jangan Terkesan Murahan
Ngejar-ngejar boleh kok tapi jangan terkesan murahan ya,kalau doi nggak bales chat kamu jangan nerondong doi dengan banyak sekali chat.Beri waktu misalnya 5 jam mungkin saat itu doi moodnya lagi nggak baik jadi males balesin chat dari kamu.

4. Jangan Terlalu Menggantung Hubungan
Apabila dirasa doi udah srek sama kamu langsung tembak aja,kenapa? Siapa sih yang mau digantungin?.Kalau kamu biarin dia kelamaan bakal ada yang ngerebut loh jadi beranikan diri untuk ngajak doi ketemu dan dor tembak doi.Kalau ditolak? Yaudah cari yang lain masih banyak kok hehe.


Nah itu lah sedikit tips dari saya buat jomblo yang sedang megadu nasib mencari pasangan di medsos.Tetap semangat ya !


1 comment:

  1. Wah menarik Mas Danang.. Kejadian di asrama untuk siswa rata-rata PDKT-an nya sama siswi haha..
    Salam Rimba !!

    ReplyDelete