Dapatkan Jutaan Rupiah dengan Jual-Beli Bitcoin

Monday 25 January 2016

Hal Yang Dapat Menarik Hati Wanita Selain Ketampanan




Ketampanan memang hal dasar yang menjadi andalan untuk menggaet hati seorang wanita,tetapi ada hal lain yang dipertimbangkan wanita untuk mencari pasangan hidupnya selain ketampanan,apa saja hal tersebut?
Langsung saja :

11.     Humoris

Seperti pepatah lama yang mengatakan “jika kau bisa membuat wanita tertawa maka kau bisa mendapatkan hatinya”.Wanita juga lebih suka sosok pria yang tidak kaku dan suka bercanda.Sebagai bukti saja yang di televise akhir-akhir ini sosok stand up comedian yudha keeling yang menurut saya memiliki wajah pas-pasan mendapatkan wanita yang cantiknya luar biasa hehe.

22.     Pintar

Jika kau bukan pria tampan belajarlah giat agar kelak jadi lelaki yang pintar,seperti di sekolah saja apabila kamu pintar pasti banyak sekali wanita yang mendekatimu.Selain itu lelaki pintar mempunyai kesan tersendiri dimata wanita.

33.     Skill 


Skill apa saja entah itu bermain musik,menulis,bela diri atau behkan memasak.Hal tersebut akan membuat wanita klepek-klepek,apalagi kalau sudah membuahkan hasil atau prestasi sejelek-jeleknya dirimu pasti ada saja wanita yang tertarik.

44.     Setia

Difikiran wanita zaman sekarang lelaki tampan identic dengan playboy,memang di zaman sekarang ini sangat susah untuk mencari lelaki yang setia jadi cobalah untuk menjadi lelaki setia jangan jadi laki-laki murahan.

55.     Kaya

Apabila kamu adalah orang yang jelek,bodoh,tidak punya skill dan playboy jadilah orang kaya hahaha.Sudah pasti tipe ini paling banyak digandrungi oleh kaum wanita dan aku rasa sudah pada tahu lah alasannya hehe.

Nah itulah beberapa hal yang dapat menarik wanita selain ketampanan,bagaimanapun kita bersyukurlah dengan keadaan apabila kamu jelek bersyukur juga karena itu akan menghindarkan dari dosa hahaha.Jangan lupa like fb saya dan share artikel ini ya,semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. Hewan aneh yang barubaru ini ditemukan di indonesia https://www.youtube.com/watch?v=lTe7N8rfQ84

    ReplyDelete