Dapatkan Jutaan Rupiah dengan Jual-Beli Bitcoin

Saturday 30 January 2016

Inilah Sebabnya Menantu Idaman Adalah Seorang Rimbawan





“Hutan anugerah tuhan
Dan penyangga kehidupan
Manusia satwa tumbuhan
Syukur kami panjatkan”

Itulah kutipan lagu mars rimbawan yang membuat saya bergetar dan penuh semangat saat menyanyikannya.Salam lestari untuk seluruh rimbawan Indonesia,kali ini saya akan membahas tentang hal yang menyebabkan seorang rimbawan menjadi menantu yang idaman.
Bagi yang belum tau apa itu rimbawan saya akan menjelaskan sedikit,rimbawan yaitu seseorang yang bekerja dalam bidang kehutanan yang diambil dari kata rimba itu sendiri yang berarti hutan.
Nah kenapa sih seorang rimbawan itu adalah menantu idaman? Inilah alasannya:

1.     Hutan Aja Kami Jaga Apalagi Kamu


Tugas utama seorang rimbawan adalah menjaga hutan agar tetap terjaga kelestariannya.Pastinya juga seorang rimbawan dibekali dengan ilmu beladiri yang mumpuni,jadi tidak perlu takut akan copet,rampok,begal bahkan alien semua akan dikalahkan dengan mudah.

2.     Tipe Setia


Kenapa bisa dibilang tipe setia? Seorang rimbawan biasanya bekerja di dalam hutan yang bahkan diragukan apakah di dalamnya ada kehidupan.Jadi mana mungkin kita berpaling hati,dan karena pekerjaannya yang berhadapan dengan masyarakat sekitar dan harus menjadi contoh tidak mungkin seorang rimbawan bermain hati dengan yang lain hal itu pasti akan mencoreng nama baiknya dan tidak akan dipercaya lagi oleh masyarakat.

3.     Penyayang


Pekerjaan seorang rimbawan tidak hanya menjaga hutan,tetapi juga menanam tanaman menyelamatkan hewan yang terkena perangkap pemburu dll.Pastinya hal tersebut dilakukan dengan penuh kasih sayang dan pengorbanan begitu pula dengan masalah cinta.

4.     Seorang Ayah Yang Baik


Seorang rimbawan yang terbiasa dengan keadaan hutan pasti akan mengajari anaknya menjadi sosok yang mandiri dan tidak cengeng.Pastinya juga akan menjadi penasehat yang baik untuk anaknya karena sudah terbiasa memberikan penyuluhan kepada masyarakat.

5.     Seorang Yang Religius


Kenapa bisa seorang rimbawan religgius? Ya pekerjaan kita sebagai seorang rimbawan mau tidak mau berhadapan dengan bahaya.Hal tersebutlah yang mendorong kita untuk selalu meminta perlindungan kepada tuhan.Jadi bila ingin mempunyai menantu yang menjadi seorang imam yang baik carilah rimbawan.

Nah itulah beberapa alasan tentang kenapa sih rimbawan itu menantu idaman,sebenarnya masih banyak lagi alasan lain tapi tidak akan cukup satu tulisan ini kalau saya menuliskan semuanya.Oh iya bagi bapak atau ibu yang mencari seorang menantu rimbawan silahkan hubungi saya hhehe.

Jangan lupa like fb dan share artikel ini,semoga bermanfaat.

1 comment: