Dapatkan Jutaan Rupiah dengan Jual-Beli Bitcoin

Monday 30 March 2015

Bersenang-senang di Dalam Hutan


Pandangan sebagian orang hutan adalah tempat yang menakutkan serta banyak binatang buas disana,tetapi tidak selamanya hutan adalah tempat yang seperti itu.Hutan juga bisa menjadi sarana rekreasi alternatif,seperti apakah menyenangkannya hutan? langsung saja:



1.Tempat Hunting

Hunting atau lebih tepatnya berfoto pasti mencari tempat yang menarik,nah hutan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang ingn hunting.Banyak juga sekarang foto prawedding yang dilakukan di dalam hutan selain pemandangan yang indah alam yang segar pasti akan menambah suasana romantis.

2.Berkemah

Berkemah adalah kegiatan yang sangat menyenangkan apalagi di lakukan di dalam hutan suasananya pasti sangat cocok sekali.Selain bersenang senang kita juga dapat belajar mengenai jenis-jenis pohon,manfaat tanaman obat di hutan dll.Jadi tidak hanya bersenang-senang kita juga bisa sambil belajar.

3.Pengamatan Burung

Mengamati burung adalah kegiatan yang sangat menyenangkan,selain dapat mengenal berbagai jenis burung kita juga dapat mengamati kebiasaaan burung tersebut.Tetapi ingat hanya mengamati bukan mencari burung karena hal tersebut akan merusak ekosistem.

4.Berburu

Berburu memang kegiatan yang sangat menyenangkan kegiatan inii akan memacu adrenalin kita.Tetapi ingat dalam berburu target harus binatanag yang dianggap hama sepertii babi hutan.Babi hutan sangat cepat sekali untuk berkembang biak dan tentunya apabila populasinya terlalu banyak akan mengganggu ekosistem juga.

Bagaimana hutan tidak selalu angker,menakutkan dll.Di dalam hutan kita juga bisa bersenang-senang dan lebih menyenangkannya lagi kita bisa lebih dekat dengan alam.Nah untuk itu tetap jaga hutan kita ya!.

No comments:

Post a Comment